Pendaftaran SM3T V Tahun 2015

Unknown | 16:02 |

Untuk para wisudawan dan wisudawati yang merasa dan mempunyai jiwa petualang alangkah baiknya kalian mengikuti Program dari Dikti yaitu SM3T. Karena dengan menjadi peserta SM3T, berarti kalian telah ikut andil dalam menentukan masa depan Indonesia dikemudian hari. Karena apa? Dengan ilmu yang kalian dapatkan selama perkuliahan akan kalian berikan ke anak didik kalian. Dan pasti disuatu hari kelak anak didik kalian akan menjadi pemimpin-pemimpin untuk Negeri ini. Selain itu setidaknya kalian pernah mengabdi untuk Negara ini.

Dengan menjadi peserta SM3T ini kalian akan banyak mendapatkan hal. Tentang kehidupan ini. Dan pastilah akan berpengaruh untuk kalian kedepan juga. Entah cara kalian beradaptasi, bersosialisasi dan cara-cara menempatakan diri dengan benar disuatu daerah ataupun dalam situasi seperti apa. Dan itu sangat berguna sekali.

Maka cobalah kalian ikut serta dalam SM3T yang akan insyallah dibuka tahun ini dan bulan dekat-dekat ini. Maka dari itu cobalah kalian sering melihat di web Dikti. Atau alamat url ini : www.seleksi.dikti.go.id

Sedikit cara mendaftar SM3T
Pertama kalian buka alamat url seleksi.dikti.go.id . Setelah itu pilihlah PENDAFTARAN SM-3T. Dan setelah itu tinggal ikuti langkah demi langkahnya. Semoga berhasil dan ikut andillah dalam membangun generasi dan pembangunan masa depan Indonesia.

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!