SIFAT ORANG SUKSES

Unknown | 17:41 |

SIFAT ORANG SUKSES

Semua orang ditakdirkan untuk sukses. Mereka semua telah dibekali dengan sifat-sifat untuk menuju suksesnya sendiri-sendiri. Namun dari sekian banyak orang hanya beberapa saja yang mampu sukses (kaya&sukses). Kenapa mereka ini bisa sukses?. Karena mereka mengembangkan siafat-sifat tersebut ke titik kualitas yang tinggi sehingga mereka mampu meraih SUKSES.
sifat tersebuat yaitu :
1.    SEMANGAT
Tentu kita semua sudah paham dengan kata SEMANGAT ini, sehingga tidak perlu lagi saya jelaskan. Untuk menuju sukses tersebut semangat sangatlah diperlukan, ada kalanya kita sangat berapi-api dalam berusaha (mengejar mimpi), namun ada kalanya juga kita cepat putus asa. Padahal meraka yang sukses menggunakan SEMANGAT meraka secara optimal, kualitas SEMNGAT mereka sangat tinggi. Sehingga meraka mamapu mendapatkan kesuksesan yang mereka inginkan. Lalu bagaimana dengan SEMANGAT anda?
2.    TUJUAN
Setelah anda memliliki semangat yang luar biasa, langkah yang tak kalah penting yaitu TUJUAN. Orang sukses selalu fokus terhadap apa yang ingin meraka dapatkan. Sebelum meraka mendapatkan apa yang meraka inginkan, mereka tak akan mengalihkan ketujuan yang lain. Berbeda dengan kita, kita sering berubah-ubah tujuan dan belum bisa menetapkan tujuan sukses kita!
3.    RENCANA
Orang sukses pasti telah merencanakan tentang apa yang diinginkan. Entah itu cara kerja, persoalan yang ada, persaingan serta solusinya.
4.    Tekun dan Giat
Inilah cara kerja orang-orang sukses, mereka selalu tekun dan giat dalam mengerjakan pekerjaan mereka. Baginya mengerjakan pekerjaan dengan sungguh-sungguh merupakan suatu keharusan serta kepuasan yang optimal dalam pencapaian. Dan dengan mengerjakan dengan sungguh-sungguh apabila hasil kerjaan tak seperti yang diharpakan, mereka tak akan larut dalam kekecewaan, namun sebaliknya itu akan membuat motivasi mereka lebih dan lebih lagi utnuk menghasilakan yang terbaik.
5.    TIDAK TERLENA
Kebanyakan dari kita setelah mendapatkan kesuksesan (tujuan pertama) kita terlena dalam kepuasan tersebut. Itu berarti jalan kesuksesan kita menjadi semakin mengecil. Karena kita pasti akan kehilangan semangat, tak lagi mau menghadapi persoalan/tantangan yang ada. Padahal orang-orang ketika mereka telah sukses (tujuan pertama), meraka akan merencanakan kesuksesan yang lain. Namun kita?
Semoga sedikit coretan ini dapat bermanfaat buat kita semua. Mampu memberikan motivasi dan pandangan yang lain untuk menuju suksesnya masing-masing

Nb. Bila ada suka dengan ini, tolong dishare keteman2 yang lain dan bila tidak mohon saran dan kritiknya yang membangun.
Terimakasih

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!