Terimakasih

Unknown | 17:44 |

Kejadian malam ini membuatku semakin bertambah dewasa. Tentang kejadian malam ini saya mampu bertambah merdeka. Kemerdekaan hati dan rasa. Saya pasti lebih tegas dan kuat lagi. Saya tegas tentang perasaan ini. Agar mampu membawa kita ke tempat dan tujuan yanx kita inginkan. Saya percaya untuk sampai ketempat tersebut pasti sulit dan berliku. Namun malam ini saya semakin yakin bahwa kita mampu melaluinya.
Saya terharu, saya menyesal dengan sikap saya tadi malam. Entah itu bbm, WA dan cara saya mengetik kata-kata saya. Entah itu perasaan saya saat mengetik tulisan itu. Namun inilah pelajaran yang saya dapatkan. Terimakasih cinta terimakasih waktu terimakasih jarak.
Terimakasih Allah yang telah menuliskan kisah perjalanan saya.

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!